Tuesday, October 11, 2011

Cerahkan Kulit dengan Tradisional Spa

Setelah berkutat dengan kesibukan yang padat,tak ada salahnya anda memanjakan diri dengan spa. Traditional body spa dapat menjadi alternatif agar tubuh kembali segar dan tetap cantik meskipun anda sibuk kerja.
Ingin selalu terlihat fresh dan cantik setiap saat merupakan idaman bagi semua wanita. Namun kesibukan yang menyita waktu tentu menjadi kendala untuk sekedar memanjakan diri. Setelah hampir setengah hari dihabiskan untuk melakukan rutinitas pekerjaan,tubuh cenderung terasa lelah,pegal-pegal dan kusam. Ada beberapa alternatif pilihan bagi wanita yang sibuk atau memiliki waktu yang sedikit untuk memanjakan diri,yakni traditional body spa.
Terdapat enam menu pilihan di dalam treatment traditional body spa ini. Untuk treatment paling komplit yakni steam,massage,scrub,masker,berendam,V-spa dibutuhkan waktu 3 jam untuk treatmentnya. Sedangkan untuk treatment sederhana hanya membutuhkan waktu satu jam. Untuk treatment yang lengkap diperlukan waktu luang lebih panjang. Namun treatment ini juga dapat dilakukan di sela-sela waktu kerja dengan mengambil menu sederhana yang hanya membutuhkan waktu satu jam.

Kandungan alami

Traditional body spa memberikan manfaat tersendiri bagi tubuh anda karena kandungan alami yang terdapat di dalamnya.
Bahan-bahan alami yang digunakan dalam treatment ini antara lain,green tea,rose,bengkuang,kopi,susu,dan rempah-rempah.
Berbagai bahan alami tersebut mempunya manfaat tersendiri. Bengkuang dapat mencerahkan kulit,kandungan kopi dapat membantu menghilangkan selulit,kandungan susu sama seperti bengkuang yakni dapat mencerahkan kulit. Sedangkan untuk rempah-rempah dapat menghilangkan rasa pegal-pegal.
Banyak wanita sibuk yang memilih traditional body spa ini karena terdapat bahan rempah-rempah di dalamnya. rempah-rempah merupakan bahan alami yang mengandung zat-zat tertentu yang bisa membuat peredaran darah mengalir lancar sehingga rasa lelah,pusing,pegal-pegal bahkan insomnia.
Rempah-rempah telah terbukti mampu menghaluskan kulit,mengatasi berbagai keluhan kulit misalnya gatal,jerawat,atau bisul,dan menghilangkan bau badan. Wangi rempah sekaligus dapat menjadi aroma teraphy yang mampu memberikan relaksasi tersendiri.

2 comments: