Tuesday, January 3, 2012

Pentingnya Masker Susu

Anda bisa memakai masker dengan bahan dasar yoghurt atau susu. Konon susu ampuh untuk mencegah penuaan dini,membuat kulit kenyal,dan mengusir noda hitam diwajah.

Caranya :

Campur dua sendok teh vitamin E ke sebuah wadah (bisa kita peroleh dari kapsul yang berisi vitamin E).tambah 2 sendok teh yoghurt,setengah sendok teh madu,dan jus lemon,kemudian campur rata. Usapkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selama 15 menit. Basuh dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

Mengecilkan pori-pori

Jika kulit wajah bermasalah dengan pori yang besar,terbuka,dan ingin kulit bersinar ternyata kuncinya adalah sor cream atau ( susu asam ). Produk susu ini sangat ampuh menangkal keluhan pori besar.

Caranya :

Ambil sour cream secukupnya,basuhkan ke wajah dan leher. Tunggu selama 15 menit dan cuci bersih. Rasakan bedanya. Kulit anda tampak lebih bersinar kan?
Susu juga terbukti ampuh untuk mengurangi iritasi kulit,meringankan bintik-bintik merah,mengurangi reaksi alergi pada kulit,dan membantu menyembuhkan luka. Jika kulit anda iritasi atau sensitif,basuhkan saja susu manis,masker susu,atau susu asam, baik krim maupun butter milk,biarkan kering sendiri

2 comments: