Tuesday, January 10, 2012

Sensasi Spa Di Rumah

Nikmatnya spa tak hanya bisa dirasakan di salon kecantikan. Dengan melakukan ritual spa di rumah,anda tak hanya lebih hemat namun juga lebih leluasa mengatur waktunya. Berikut tipsnya :
  1. Buatlah suasana rumah senyaman mungkin untuk menciptakan seolah-olah anda sedang berada di ruangan spa. Dengan suasana interior yang mendukung ,maka suasana hati pun bisa dibangun. Perhatikan cahaya lampu serta siapkan seluruh produk spa yang akan menunjang kegiatan anda.
  2. Pastikan kulit anda tidak sedang mengalami gangguan kulit yang serius. Minimal tidak terdapat luka basah atau terbuka
  3. Kebanyakan orang melakukan lulur sebelum mandi,padahal cara yang paling tepat apalagi dilakukan di rumah sendiri adalah luluran dilakukan setelah mandi setelah kulit dalam kondisi bersih. Setelah sensasi luluran,lakukan terapi berendam air hangat di bath up dengan campuran garam mandi yang mengandung mineral.
  4. Di saat berendam,nyalakan lilin aromaterapi atau alat burner aromaterapi dengan pilihan minyak esential yang dapat menenangkan pikiran. Salah satu ramuan lulur yang bisa dibuat sendiri adalah ramuan kunyit,kayu manis,dan beras yang ditumbuk halus. Atau jika ingin praktis,anda bisa membeli produk lulur siap pakai dengan beragam pilihan bahan.
  5. Raciklah lulur dengan susu bubuk yang baru setiap kali akan digunakan minimalkan resiko lulur atau susu bubuk terkontaminasi . Lulur atau susu umumnya dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Terlebih bagi yang berkulit kering,kusam dan cenderung bersisik. Untuk mereka,dianjurkan menggunakan susu bubuk atau berformula full cream agar diperoleh manfaat pelembab yang maksimal.
Link

2 comments: