Sunday, January 15, 2012

Sensasi Glamor Spa Bulu Domba

Banyak cara merilekskan tubuh. Salah satunya adalah menikmati sensasi spa bulu domba (cashmere) yang dikombinasi dengan ulat sutera. Hasilnya,tubuh menjadi lebih fresh dan stres pun bisa lenyap.

Bulu domba dan ulat sutera merupakan produk alam yang bernilai tinggi. Kita sering mengenal keduanya sebagai bahan tekstil di dunia fashion. Namun trend baru menunjukkan,bulu domba yang dikombinasikan dengan sutera disukai di dunia kosmetik. Bulu domba merupakan bulu yang didapatkan dari domba-domba yang hidup di dataran tinggi pegunungan Himalaya dan Alpen.

Domba dan Sutera

Pada tubuh domba tumbuh lapisan rambut yang sangat lembut dan didapatkan pada domba yang berusia satu minggu. Sedangkan untuk sutera didapatkan dari kepompong ulat sutera yang mengandung banyak protein.
Keunikan dari dua bahan alami inilah digabungkan menjadi bahan spa yang lembut dan bersensasi mewah. Bulu domba (cashmere) dan ulat sutera mengandung protein hydrolysate yang diperoleh dari serat keratin.
"Protein ini yang membuat kelembaban terserap ke dalam kulit sehingga akan menimbulkan tekstur kulit yang lembut dan halus. Cashmere pada treatment ini berwujud krim dan sutera digunakan sebagai bedak.
Treatment spa dengan bulu domba dan sutera ini bila dilihat dari proses treatmentnya tidak ada bedanya dengan treatment spa lainnya.
Bedanya,ketika tahap masker. Yakni bahan yang digunakan dari bulu domba dan sutera.

Rileks Dan Glamor

Perawatan body spa ini digabungkan dengan bahan mewah yang berkualitas tinggi sehingga akan menghasilkan kulit yang halus dan lembut. Perawatan dengan menambahkan babassu dan sesame oil yang berfungsi melembabkan dan menutrisi kulit sehingga tekstur kulit menjadi halus dan lembut. Sedangkan ramuan khusus yang mengandung creatin,tetumbuhan laut berfungsi meningkatkan ketahanan kulit dan memiliki fungsi pelindung radikal bebas serta memperbarui sel kulit.
Selain itu,ditambahkan pula seamollient,licorice root extract dan shimmering pigments. Seamollient berfungsi meningkatkan kemampuan kulit dalam keseimbangan dan kelembaban dengan efek yang lama dan menghaluskan garis-garis maupun kerutan yang disebabkan oleh hilangnya kelembaban. Untuk licorice root extract mampu memberikan kesan seimbang pada kulit,menghaluskan kulit,mengurangi iritasi ringan,dan menjaga kulit dari proses terbakar. Sedangkan kulit akan menjadi lembut bercahaya bagaikan sutera dapat diperoleh dari shimmering pigments.
Cashmere dan protein ulat sutera dapat berfungsi menutupi kulit seperti cashmere murni,memperbarui fungsi kulit,memperkuat ketahanan kulit dan berfungsi melindungi,melembutkan kulit,mengurangi iritasi ringan,melembabkan kulit dan meningkatkan keseimbangan kelembaban dengan efek yang berlangsung lama. Selain itu juga membuat kulit menjadi bertekstur selembut sutera serta memberikan penampilan yang seimbang dan rata pada kulit.
Pada kesimpulannya,Bahan cashmere and silk dari alam yang mampu memberikan sebuah pengalaman perawatan kulit yang unik dan pada saat yang sama membuat jiwa dan raga menikmati relaksasi. Hasilnya kulit akan terasa rileks jika disentuh.


2 comments: