Friday, January 11, 2013

Trik Menghilangkan Kulit Mati

Kulit mati pada permukaan tubuh anda memang sangat menganggu penampilan anda. Kulit akan terlihat kusam tak bernyawa atau kulit menjadi kering. Hal yang baik dilakukan untuk menangani permasalahan ini adalah dengan cara pengelupasan kulit mati agar kulit mati cepat terganti dengan kulit yang lebih fresh.
Kebanyakan orang yang mengalami kulit mati ini lantaran berbagai faktor,diantaranya cuaca musim dingin dan udara AC. Begitu juga penggunaan deterjen akan membuat kulit mudah rusak. Selain itu,mandi dengan air panas juga dapat menyebabkan kulit mati. Namun mandi dengan air panas dapat membantu menghilangkan kulit anda dari minyak berlebih.
Untuk membantu pengelupasan kulit mati,anda bisa mencoba berbagai cara yang aman untuk kulit anda.
1. Gunakan alat pengelupasan
Spons alami,loofahs,dan batu apung sering digunakan untuk menghilangkan kering,sel-sel kulit mati,lutut,siku dan daerah tangguh lain dari tubuh.
2. Scrub Penghilang Kulit Mati
Berbagai produk penghilang kulit mati bisa anda dapat dengan mudah di spa jogja. Mungkin ada bisa membuat ramuan sendiri di rumah dengan sedikit gula dan sedikit minyak zaitun atau minyak esential favorit,lalu balurkan pada kulit anda.
3.Cuci dengan asam pengelupasan
Pembersih dan lotion yang mengandung bahan-bahan seperti asam laktat,asam salisilat,dan alpha hydroxy acid dapat berfungsi sebagai exfoliant,menghilangkan kulit mati dan membawa kulit lebih segar ke permukaan

3 comments: