Monday, August 18, 2014

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat & Luka Dengan Cepat

Rosehip seed oil berasal dari bunga rosehip yang berasal dari negara Chilie, ciri khas utama dari Rosehip seed oil Virgin organic adalah warnanya yang orange kemerahan pekat. Rosehip seed virgin organic merupakan essential oil yang kaya akan kandungan Nutrisi yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit secara alami. Seperti mengatasi bekas jerawat, bekas luka cacar, luka terkena kenalpot dll secara cepat dan Alami.

Rosehip oil mulai mendapatkan perhatian khusus setelah dipublishnya penelitian dari Universitas San Marcos di Lima, Peru. Pengujian Rosehip oil dilakukan pada 180 orang pasien yang memiliki masalah dengan bekas luka, flek dan penuaan dini. Setelah intensif menggunakan rosehip seed oil selama 3-4 minggu sebagian besar dari mereka mendapatkan hasil yang sangat positif. Bekas luka berkurang, keriput dan tanda-tanda penuaan semakin menipis dan kulit wajah semakin cerah natural, dan dalam penggunaan rutin selama 4 bulan flek-flek hitam karena matahari, bekas luka dan keriput di wajah hampir tidak tampak lagi.

Rosehip Oil memiliki kandungan vit dan vitamin A Alami yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi kerutan halus di wajah, menghilangkan flek hitam karena matahari, bekas jerawat, bekas luka (bukan keloid) dan stretch mark (parut). Rosehip seed oil virgin Organic memiliki sifat yang sangat cepat meresap di kulit dan cepat kering, sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

3 comments: